Sukses

Entertainment

Liam Payne Siap Saingi Karier Solo Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Satu per satu member One Direction membuktikan kualitas mereka sebagai solois. Setelah Harry Styles, tinggal Liam Payne yang belum merilis karyanya.

Zayn memulai parade solo sesaat setelah keluar dari 1D. Para penggemar pun menebak-nebak siapa yang bakal terlebih dulu memperkenalkan lagunya.

Sebagian besar fans menduga Harry Styles bakal jadi yang pertama. Namun Niall tiba-tiba mencuri perhatian dengan This Town, lagu bernuansa ballad akustik yang mengena.

Lalu Louis memberi kejutan lewat kolaborasinya dengan Steve Aoki, Just Hold On. Barulah muncul Harry yang mengusung musik glam rock emosional bertajuk Sign of the Times.

Liam Payne bakal saingi Harry Styles (Foto: dailymail)

Di saat bersamaan, Liam Payne baru saja menyambut kelahiran buah hatinya dengan Cheryl Cole. Menurut sumber terdekat Liam, ia akan merilis lagu debut pada sekitar bulan Mei, karena saat ini ia ingin mencurahkan perhatian untuk bayinya.

Dari segi vokal, Liam Payne termasuk salah satu member One Direction yang berkualitas. Mampukah ia menandingi ketenaran Harry Styles dan pesona musikalitasnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading