Sukses

Entertainment

Reaksi Harry Styles tentang Two Ghosts dan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Album debut solo Harry Styles akhirnya dirilis pada 12 Mei kemarin. Terdapat dua lagu baru yang jadi sorotan karena dianggap merujuk pada sosok Taylor Swift.

Dua lagu itu adalah Ever Since New York dan Two Ghosts. Track yang pertama memiliki judul yang mirip dengan Welcome To New York, sementara track kedua lebih karena lirik di dalamnya.

Cuitan fans di social media tentang hal ini sampai juga ke telinga Nick Grimshaw, penyiar BBC Radio. Ia pun menanyakan hal ini langsung kepada pentolan One Direction tersebut.

"Lagu itu kurasa sudah jelas terbaca dari liriknya. Ini tentang beberapa hal yang berubah, ketika kau bisa melakukan sesuatu dan sekarang berbeda," tutur Harry Styles ketika ditanya tentang rumor Two Ghosts terinspirasi dari Swift.

Namun sang pewawancara tak menyerah. Tak lama kemudian ia kembali menggoda Harry Styles saat akan memutar track tersebut. 

"Dan inilah dia, lagu tentang Taylor Swift," kata Nick. Harry Styles langsung bereaksi dan membuat fans terhibur. Kira-kira apa arti ekspresi Harry tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading