Agensi Buka Suara Soal Choa Mundur dari AOA

Putu Elmira diperbarui 23 Jun 2017, 10:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum dari AOA pada Mei lalu, Choa kembali dengan kabar yang tidak kalah mengejutkan. Ia menyampaikan keinginan untuk mundur dari girlband yang membesarkan namanya.

Hal ini berawal ketika Choa menuangkan curahan hati yang cukup panjang lewat akun Instagram pribadi. Ia pun membeberkan alasan hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dari AOA.

"Sejak debut sebagai anggota AOA, aku merasa sangat dicintai dan merasa bersyukur. Aku memang member tertua di grup, tapi aku juga masih muda dan kerap menangis setiap kali melakukan aktivitas," tulis Choa pada (22/6).

Choa juga menyebut bahwa dirinya sempat menjalani serangkaian pengobatan untuk insomnia dan depresi yang ia alami. Namun ternyata, ia belum merasakan perubahan berarti dan memilih untuk keluar.

"Aku sudah menjalani pengobatan untuk insomnia dan depresi yang aku alami. Aku juga sudah mengurangi jadwalku sejak dua tahun yang lalu tapi aku tidak merasa lebih baik, sehingga aku ingin menghentikan seluruh aktivitas," tambahnya.

Terkait hal tersebut, FNC Entertainment, selaku agensi pun buka suara. "Choa kini tengah dalam perbincangan dengan kami terkait keputusan untuk meninggalkan grup. Belum ada konfirmasi. Kami akan mengumumkan hasilnya ketika diskusi selesai," kata FNC Entertainment seperti ditulis Koreaboo.

Sebelum kabar hengkang, Choa memang sempat vakum sementara dari AOA karena ia ingin beristirahat. Maka dari itu, dalam beberapa kesempatan, ia tidak nampak manggung bersama AOA.

Tag Terkait