Kata Astrologer: Cekatan, 3 Zodiak Ini Asyik Dijadikan Partner!

Febriyani Frisca diperbarui 07 Jul 2017, 19:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Bekerja bersama dengan orang lain itu ada seni tersendiri. Kadang bekerja bersama bisa membuat pekerjaan jadi lebih cepat beres, kadang malah jadi makin ribet karena partner kerjanya lelet banget.

Pasti semua ingin kerja dengan orang yang cekatan dong, tapi hidup kan nggak seindah itu. Malah kebanyakan kita dikasih kerja bersama orang yang kecepatan kerjanya berbeda nih. Lalu, siapa saja sih zodiak-zodiak yang bisa kerja cekatan? Jangan khawatir, kita sudah ada nih daftarnya 3 zodiak yang cekatan.

Taurus

Siapa pun yang pernah kerja bareng dengan Taurus tahu bagaimana detail dan perfeksionisnya zodiak ini. Biasanya, bekerja sama dengan orang-orang Taurus akan sangat menyenangkan karena mereka penuh tanggung jawab, cekatan, dan bisa diandalkan. Tapi lucunya, untuk hal yang penting buat mereka, Taurus bisa jadi orang yang lelet loh. Jadi, kalau memang mereka menganggap suatu hal itu penting dan mereka suka, biasanya mereka akan totalitas 100% dan menjadi partner kerja yang bisa diandalkan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Aries

Menghadapi orang-orang zodiak Aries memang terkadang butuh kesabaran, tapi kalau ngomongin soak kecekatan kerja, nggak perlu diragukan deh. Orang zodiak Aries memang terkadang ribet pola pikirnya dan cenderung keras kepala. Tapi kalau sudah satu pemahaman, mereka bisa langsung bekerja praktis dan menyelesaikan sebelum batas akhir yang diminta. Kuncinya adalah berikan mereka kebebasan untuk bekerja sesuai dengan cara mereka.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Walaupun kesannya super cuek dan suka-suka mereka, namun orang-orang dengan zodiak Sagittarius kalau kerja bisa super cekatan loh. Mereka menunut orang lain bisa mengikuti kecepatan kerja mereka. Sebenarnya, salah satu alasan mereka kerja cepat adalah karena mereka nggak sabaran dan ingin buru-buru selesai. Tapi, hebatnya mereka sering kali menghasilkan karya-karya yang membuat orang berdecak kagum. Di balik sikapnya yang cuek, sebenarnya orang zodiak Sagittaius cerdas dan memiliki akal supaya kerja bisa efisien dan nggak membutuhkan banyak waktu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.