Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak Ini Nggak Ada Takutnya Jadi Orang

Fimela.com, Jakarta "Berani banget sih dia!". Kalimat ini mungkin sering kamu dengar, ditujukan untuk diri kamu atau mungkin untuk orang lain. Rasanya sih semua orang memiliki keberanian ya, tapi berbeda levelnya aja. Ada yang cenderung nekat, ada yang lebih penakut.

Berani bukan hanya untuk urusan adu nyali ataupun sesuatu yang berhubungan dengan adrenalin, tapi juga berani untuk konfrontasi orang lain ketika ada kesalahan. Kalau berdasarkan zodiaknya, ini dia nih 4 zodiak yang nggak ada takutnya. Apakah kamu salah satunya? Mari kita lihat.

Sagittarius

Kalau kamu mencari orang yang berani untuk mengungkapkan pendapat tanpa peduli apa kata orang lain, nah ini mereka orang yang kamu cari. Orang-orang berzodiak Sagittarius terkenal dengan sikapnya yang cuek dan ceplas ceplos. Bagi mereka, lebih baik berkata jujur dan apa adanya, daripada harus pura-pura baik. Mereka adalah orang yang berani untuk ambil resiko ngomong ke atasan kalau ada sesuatu yang mereka anggap nggak benar dan nggak sesuai dengan aturan. mereka memilih lebih baik tidak disukai orang lain daripada harus jadi orang yang hanya bisa "yes man".

Sagittarius. (Via: askmen.com)

Aries

Sering kali dibilang Aries adalah zodiak paling keras kepala. Mungkin memang benar mereka keras, tapi selalu ada alasan logis di balik keras kepalanya mereka. Biasanya, mereka keras kepala untuk sesuatu yang memang benar dan apa adanya. Mereka bukan orang yang sungkan untuk memberi kritikan untuk orang yang paling disegani di perusahaan. Aries selalu sudah memiliki beragam alasan logis di balik segala keputusannya itu.

Aries. (Sumber foto: trainingzone.co.uk)

Leo

Kalau zodiak yang satu ini, paling sebal dengan orang yang bohong ataupun orang-orang yang pura-pura manis. Seorang Leo bukanlah orang yang bisa berpura-pura, walaupun mungkin dibandingkan dua zodiak sebelumnya, Leo masih lebih banyak pertimbangan sebelum konfrontrasi ke orang. Tapi, setelah mereka merasa yakin bahwa keputusannya adalah baik dan memang benar, Leo nggak akan ragu-ragu lagi menyampaikan pendapatnya.

Leo! (Via: www.marieclaire.com)

Taurus

Zodiak Taurus nggak peduli kalau pendapatnya nggak disukai orang lain. Misalkan hari ini baju yang dipakai nggak cocok, pasti mereka nggak sungkan bilang. Tapi, mereka juga orang yang bisa terima masukan tanpa baper juga. Menurut mereka, masukan hanya sebuah informasi yang tidak perlu dimasukkan ke hati. Taurus orang yang logis dan nggak mau membuat hidup jadi ribet hanya karena baperan.

Taurus. (Sumber foto: tenrealitiesbout.wordpress.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading