Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ini yang Diharapkan sang Pacar

Komarudin diperbarui 10 Jul 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat ulang tahun disampaikan sang pacar, Rabbani Zaki, kepada Aurel Hermansyah yang genap berusia 19 tahun hari ini, Senin (10/7/2017). Hal itu ditulis Zaki melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (9/7/2017).

"Hi sayang. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga ulang tahun kamu kali ini bisa menjadi tahun yang terbaik untuk kamu dan juga keluarga," kata Zaki sebagai keterangan foto.

Zaki mengunggah foto bersama Aurel di pinggir pantai. Sejumlah lampu terletak di pasir. Mereka berdiri di antara lampu-lampu dalam senja yang kian meremang.

"harapan aku semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi ke depannya, menjadi suri tauladan yang baik untuk adik-adik mu, lebih bisa bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban yang kamu miliki, selalu menyayangi orang tua dan adik-adikmu," sambung Zaki.

"Jangan lupa untuk selalu meningkatkan ibadahnya, bijaksana dalam menyikapi setiap permasalahan, dan semoga kebahagian selalu menyertai mu. Happy 19th birthday ayang, i may not be able to give you the best gifts today, but my thoughts and wishes are with you on this special day, love you🖤🖤," tulis Zaki.

Sebelumnya, Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah tampak mesra saat liburan Lebaran di Bali. Zaki sempat mengunggah foto mesra dengan Aurel. Dalam foto yang lain, ia sempat mengunggah foto saat sedang menggendong Arsya.

What's On Fimela