Sebulan Jelang Menikah, Fendy Chow-Stella Cornelia Diterpa Cobaan

Teddy Kurniawan diperbarui 23 Jul 2017, 07:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia, menikah hari ini, Minggu (23/7/2017). Layaknya pasangan yang akan menikah, Fendy Chow tentu sibuk mengurus persiapan hari bahagianya tersebut, termasuk juga dengan Stella Cornelia. Pernikahan impian keduanya pun hanya menghitung jam akan segera terwujud.

Melalui akun instagramnya, menjelang pernikahan, Fendy Chow mengungkapkan perasaannya. Ia juga bersyukur bisa melewati cobaan satu bulan menjelang pernikahan.

"Masih benar-benar nggak kepikiran, besok gw nikah. Last few hours ini benar-benar deg-degan, exited, happy, amazed. Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir maki banyak dikasih cobaannya benar-benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa," tulis Fendy Chow mengawali curahan hatinya.

Fendy tidak merinci, cobaan apa yang menimpanya satu bulan menjelang pernikahannya dengan Stella. Namun ia bersyukur, bisa melewati cobaan tersebut hingga menjelang hari bahagianya itu.

 

"Thanks God buat semua cobaan yang Engkau berikan untuk kita. Thanks God buat orangtua yang selalu support sama kita. Thanks God buat orang-orang yang Engkau kirim untuk membantu kita, di samping kita tanpa mengenal lelah," tulis Fendy lebih lanjut.

Di akhir postingannya, Fendy berharap doa agar pernikahannya dengan Stella berjalan lancar.

"Makasih buat semua yang sudah support perjalanan kita sampai hari ini. Mohon doa restunya semoga semua dapat dilancarkan besok," tulis Fendy Chow dengan menyertakan fotonya bersama Stella Cornelia sedang bergandengan tangan.