Intip Kemesraan Britney Spears dengan Sam Asghari

Musa Ade diperbarui 02 Agu 2017, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Britney Spears mendeklarasikan jalinan asmaranya pria tampan asal Iran, Sam Asghari. Hal tersebut dapat dilihat dari postingann yang ada di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini memamerkan kemesraannya dengan Asghari. Pasangan ini terlihat menikmati sebuah lagu sambil menari dengan menggoyangkan kepala dan tangan.

"Aku buruk dalam melakukan hal ini. Aku tak bisa melakukannya," ujar Spears.. Sedangkan Asghari hanya tertawa saja melihat tingkah laku sang kekasih. "Aku dan pacarku," tulis Britney Spears sebagai keterangan video.

Seakan tidak mau kalah dengan sang kekasih, Asghari juga mengunggah video tersebut. "Senyumnya membuatku gila," tulis pria yang berprofesi sebagai personal trainer itu.

Walaupun baru mendeklarasikan jalinan asmaranya, namun kedekatan pasangan ini sudah tercium sejak akhir tahun 2016 lalu. Mereka terlihat dekat sejak Asghari menjadi bintang video klip Britney pada lagu Slumber Party.

Sejak saat itu, Britney Spears dan Sam Asghari terlihat berlibur di berbagai negara seperti Taiwan dan Jepang. Selain berprofesi sebagai personal trainer, Asghari juga adalah model yang membintangi video klip Fifth Harmony.

What's On Fimela