PMI Films Reka Adegan Penumpang Tiitanic yang Terapung

Puput Puji Lestari diperbarui 02 Agu 2017, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Titanic meninggalkan banyak tanya bagi penggemarnya. Karena tak ada kelanjutan, maka penggemar berusaha menbuat kelanjutan versi mereka sendiri. Sebelumny, suatu perusahaan pembuat permainan komputer mereka ulang tenggelamnya HMS Titanic dalam video rekaan komputer sepanjang 2,5 jam. 

Kini PMI Films dan Turn Key Films syuting adegan penumpang Tiitanic yang terapung usai kapal tenggelam. Adegan tersebut direkonstruksi di kolam renang The Settlers Cabin di Robinson. Ratusan aktor dan kru produksi terlibat dalam syuting tersebut.

Lebih dari 120 aktor dalam busana bergaya 1912 akan mulai syuting sekitar pukul 2 dini hari di kolam ombak yang diciptakan kembali agar terlihat seperti Atlantik Utara. Dikutip dari wpxi.com, kolam tersebut juga dipenuhi dengan sekoci dan ratusan benda mengambang.

Adegannya dibuat sedekat mungkin dengan adegan di film Titanic. David Case dari PMI mengatakan bahwa film tersebut akan syuting seluruhnya di daerah Pittsburgh. Kolam renang di North Park juga akan digunakan.

Film ini dibuat untuk menjawab keraguam tentang tenggelamnya kapal dan lebih banyak lagi tentang cerita para penumpang. Selain itu, untuk menentukan bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Keseluruhan filmnya adalah tentang cerita aktual orang-orang yang ada di kapal. Bukannya tenggelamnya kapal Titanic, melainkan cerita dan pertanyaan yang terjadi setelahnya, " kata David Case dari PMI Films.

What's On Fimela