Erwin Gutawa Izinkan Gita Gutawa Menikah Muda

Dadan Eka Permana diperbarui 12 Agu 2017, 10:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Erwin Gutawa membebaskan putrinya, Gita Gutawa, dalam urusan asmara. Pun seandainya Gita sudah memiliki rencana untuk menikah. Menurut Erwin, usia Gita sudah bukan anak-anak lagi, dan punya hak untuk menentukan jalan hidupnya.

"Terserah Gita, semua dia yang atur. Sudah lulus kuliah juga kan," ucap Erwin Gutawa, di sela-sela peluncuran album Gita Puja Indonesia, Galeri Foto Jurnalistik Antara, ‎Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2017).

Gita belum bisa memastikan kapan dirinya akan berumah tangga. Dia hanya bisa pasrah kepada Tuhan, kapan waktu itu akan tiba. Sementara ini Gita masih ingin fokus bermusik.‎ Dia juga tak ingin buru-buru memutuskan menikah.

Inshaa Allah doakan saja yang terbaik. ‎Nggak ada target ya. Kita jalani saja berjalannya waktu. Aku menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga, mau banyak teman. Nggak mau buru-buru, jalani saja," ungkap Gita.

Secara usia, Gita Gutawa memang sudah pantas membina rumah tangga. Belum lama ini, dia baru merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Usia yang Gita jadikan untuk intropeksi diri menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

‎"24 tahun alhamdulillah. Nanti 25 tahun sudah seperempat abad. Jadi harus banyak berfikir dan introspeksi diri. Semakin dewasa mau jadi lebih baik dan bermanfaat, serta bersyukur," ucap Gita Gutawa.