Sukses

Entertainment

Erwin Gutawa Merasa Beruntung Punya Anak Gita Gutawa

Fimela.com, Jakarta Rasanya baru kemarin Gita Gutawa hadir sebagai penyanyi muda berbakat, dengan suara sereosa khasnya. Tanpa terasa putri Erwin Gutawa ini kian tumbuh dewasa. Bahkan, kini Gita telah meraih gelar pendidikan S2 di London, Inggris.

Sebagai ayah, Erwin tak pernah luput mengikuti tumbuh kembang anaknya. Terutama dari segi kemampuan bermusik yang semakin mumpuni. Terlebih sikap Gita yang senang sekolah, meski punya ketertarikan besar terhadap musik.

"Saya memang beruntung karena punya anak seperti Gita, dia tuh senang sekolah. Dari dulu tuh senang sekolah. Dari dia sibuk nyanyi itu dia nggak pernah mau bolos. Saya nggak nyuruh apa apa mengenai itu," ujar Erwin Gutawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Erwin sendiri tak mengetahui penyebab anaknya bersikap demikian. Padahal, tak sedikit musisi yang enggan memikirkan pendidikan, saat disibuk‎kan dengan kariernya. Erwin juga tidak pernah menyuruh Gita untuk terus mengejar pendidikan.

"Jadi itu kayak alhamdulillah. Biasanya kan kalau orang senang nyanyi, disuruh sekolah haduh malas. Nah dia dari dulu senang. Jadi memang katakanlah yang non musik, yang formal, saya nggak pernah dapat masalah sih sama Gita. Saya malah selalu dapat berita yang enak," ungkapnya.

Gita

Erwin tak menampik sempat dihantui kekhawatiran saat ‎Gita memutuskan kuliah di luar negeri. Karena, putrinya berada di negeri orang tanpa ditemani sanak saudara. Keyakinan Gita lah yang membuat Erwin yakin melepasnya.

"Ya sudah saya izinkan walau deg-degan. Ternyata alhamdulillah malah dapat beasiswa. Dia punya keberuntungan kalau soal sekolah, nggak tahu gara gara apa. Nggak tahu terinspirasi siapa, tiba-tiba dia selalu ingin sekolah," pungkas Erwin Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading