Sukses

Entertainment

Erwin Gutawa Klaim Album DARR Musik yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis album Di Atas Rata-rata (DARR) 1 di tahun 2014, ayah-anak Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali menghadirkan ‎karya terbaru dari anak-anak asuhannya. Mereka merilis Album Musik Terbaik Anak di Atas Rata-rata, yang ia klaim sebagai musik terbaik.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Erwin mengklaim album itu demikian. Dilihat dari talenta anak-anak DARR, predikat itu‎ memang pantas diberikan. Semisal Loydra, salah satu anggota DARR 2, yang berhasil mengharumkan Indonesia di mata dunia. Dia memenangkan kompetisi menyanyi berskala Internasional, Sanremo Junior Festival, di Italia.

"Kita bangga dengan talenta-talenta anak-anak DARR. Jika diukur dari AMI Awards saja, kita dapat beberapa penghargaan, khususnya kategori lagu anak. Jadi, kita bilang musik terbaik karena ada alasannya. Alhamdulillah ada satu anak DARR yang berhasil menang di ajang menyanyi internasional di Italia," ujar Erwin Gutawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

‎Sebanyak 11 track yang disajikan DARR di album terbarunya, yang menjadi kumpulan lagu-lagu terbaik DARR 1 dan dua. ‎Berikut bonus track single religi, mengingat album ini sudah didistribusikan sejak awal Ramadan kemarin.

Di Atas Rata Rata 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita tambahkan 3 lagu baru, Selamat Ulang Tahun, Aku Suka Hari Ini, dan dinyanyikan Lyodra, judulnya Never Grow Up. Di sini juga ada bonus track. Karena diedarkan pas bulan puasa, kita masukkan single religinya DARR‎," jelas Gita Gutawa.

‎Lewat album Di Atas Rata-rata ini, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa berharap bisa menginspirasi anak-anak di Indonesia. Lebih dari itu dapat menjadi inspirasi bagi industri musik, untuk memberikan karya-karya‎ terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading