10 Penampakan Kina Shen, Cewek yang Cantiknya Kayak Manekin

Gadis Abdul diperbarui 14 Agu 2017, 17:23 WIB

Fimela.com, Jakarta Kalau ada yang tanya siapa cewek yang memiliki kecantikan sempurna, maka boleh dibilang Kina Shen-lah salah satunya. Hmmm, kita tidak sedang membicarakan kecantikan hatinya, tapi kecantikan fisik Kina Shen, yang saking sempurnanya sering dianggap sebagai manekin oleh orang-orang yang melihatnya.

Dilansir dari Odditycentral.com, Senin (14/8/2017), Kina mengaku kalau tampilan fisiknya saat ini bukanlah hasil operasi plastik. Ia menjelaskan bahwa apa yang dimilikinya saat ini, mau itu wajah atau pun tubuhnya di dapat secara alami. Kalau dilihat dari foto-fotonya sih mungkin kamu nggak bakalan percaya kalau Kina tidak melakukan operasi, pasalnya wajahnya seperti tidak memiliki lecet sedikit pun.

Selain memiliki kulit yang putih mulus, Kina yang berprofesi sebagai model asal China ini juga memiliki rambut hitam panjang dan tulang hidung mancung. Kina juga memiliki mata yang lebar yang jika dilihat memang mirip manekin atau boneka Barbie. Penasaran dengan kesempurnaan fisik Kina Shen? Kamu bisa melihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Bagaimana menurut kamu?

2. Menurut kamu operasi plastik atau nggak?

3. Nggak heran sih kalau banyak orang yang bilang cewek yang satu ini mirip manekin. Cantik banget!

4. Suka banget pakai baju warna hitam

5. Riasan matanya bikin wajah Kina Shen semakin sempurna

6. Cantik rambut pendek atau panjang?

7. Lipstik warnah merah bikin Kina Shen makin seksi, bisa jadi tips buat kamu girls

8. Rambut pirang atau hitam juga tetap kece

9. Pakai baju apa saja tetap keren

10. Pokoknya kecelah

Jadi, menurut kamu Kina Shen, cewek cantik yang dibilang mirip manekin ini cantiknya benar-benar alami atau hasil operasi plastik?