Nikita Willy Suka Cowok Pekerja Keras

Sutikno diperbarui 18 Sep 2017, 04:30 WIB
Sejak usia sembilan tahun Nikita Willy masuk di dunia entertainment. Salah satu dibalik layar kesuksesannya adalah ibundanya, Yora Febrine. Bahkan, sang ibu juga menjadi tempat untuk bertukar pikiran begitu juga soal asmara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Cibubur lokasi syuting Dua Wanita Cantik beberapa waktu lalu, ia melihat sosok ibunya adalah segalanya. Selain ibu, juga sebagai manajer, teman curhat soal teman dekat sekaligus. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena kalau lagi bingung mentok, milih a atau b, kalau mamaku bilang a ya aku pilih a, walaupun menurut aku kayaknya b. Kalau kata mamaku a karena alasannya ini, ini, dan ini, pasti alasannya jauh lebih." ujar Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai perempuan, ia juga mengaku siap untuk menikah muda. Bahkan, sejak usia 20ia telah mempersiapkan mental untuk menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau soal nikah, sebagai perempuan kalau sudah umur 20-21 tahun, ready saja karena ketika dapat pasangan yang pas dan terus mereka meminta untuk menikah ya i have to ready," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas seperti apa kriteria Nikita terkait calon pendamping. Ia memilih pria yang seagama. Selain itu, sayang dengan ibunya. Ia juga suka tipe lelaki yang suka bekerja keras. Kini, ia sedang menjalin kasih dengan Indra Priawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku nggak peduli ada orang kaya atau segala macam, cuma dia harus bisa bekerja keras karena aku pengin melihat ada sosok lelaki yang menjadi leader aku bekerja keras seperti aku bekerja keras dulu." Kata Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait