Sukses

Fashion

Pesona Dua Keluarga Sultan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Nikita Willy-Indra Priawan saat Lebaran, Gaya dan Aura Mahal Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sejak dulu dikenal sebagai keluarga sultan Andara. Begitu pun dengan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Menarik untuk menyimak gaya dari dua keluarga ini. Elegannya gaya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gaya Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Untuk momen Lebaran tahun ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih baju Lebaran lace berwarna putih. Raffi Ahmad tampil kembar dengan baju koko dari lace berwarna putih, bersama kedua putranya; Rafathar dan Rayyanza.

Gaya Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Padu padan celana bernuansa beige yang kembar juga semakin menonjolkan gaya Raffi Ahmad dengan kedua jagoannya. Cantik sendiri, Nagita Slavina juga tampil tak kalah menawan.

Gaya Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Nagita Slavina tampil super elegan mengenakan baju Lebaran lace terdiri dari atasan gamis yang panjang dengan detail kerah tinggi dan cape di bagian yang menutupi dada, dipadu celana panjang serasi. Di momen Lebaran lainnya, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil lebih sederhana dengan nuansa pink bercorak pola.

Gaya Lebaran keluarga Nikita Willy-Indra Priawan

Berbeda dengan gaya keluarga sultan lainnya; Nikita Willy dan Indra Priawan. Elegan dalam nuansa warna biru, Indra Priawan tampil kembar dengan sang putra mengenakan kemeja dan celana panjang cokelat.

Sedangkan Nikita tampil cantik dengan atasan biru yang serasi bersiluet kimono yang unik dan rok lace putih. Di momen Lebaran lainnya, keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan memilih nuansa cokelat keemasan.

Gaya Lebaran keluarga Nikita Willy-Indra Priawan

Indra Priawan dan sang putra kembali tampil kembar dengan kemeja cokelat dan celana panjang putih. Nikita tampil super cantik dengan atasan lace keemasan tanpa lengan dipadu dengan celana bernuansa emas yang serasi. Mana gaya yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading