Games of Thrones Season 8 Akan Dibuatkan Ending Alternatif

Henry Hens diperbarui 20 Sep 2017, 09:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial fenomenal Game of Thrones baru saja mengakhiri musim ketujuhnya. Seperti diketahui, Game of Thrones Season 7 terdiri dari 7 episode. Sedangkan di Season 8 rencananya hanya akan terdiri dari 6 episode tapi dengan durasi yang lebih panjang.

Di musim terakhir itu, semua pihak yang terlibat dalam Game of Thrones akan berusaha menjaga kerahasiaan dan mempertahankan berbagai elemen misteri.  Detail dan jalan cerita akan dijaga ketat untuk menjaga kebocoran dan hack seperti yang terjadi pada musim ketujuh. 

Seperti dilansir dari Screen Rant, President of Programming HBO, Casey Bloys menyatakan kalau bahwa mereka akan memfilmkan beberapa ending misterius pada musim ini.  Bahkan para pemeran serial kolosal tersebut tidak tahu bagaimana serial ini akan benar-benar berakhir. 

Walaupun begitu, pihak HBO belum memberikan konfirmasi resmi maupun menyanggah pernyataan Bloys tersebut. Namun hal itu cukup masuk akal. Serial ini sudah bermasalah dengan kebocoran dan hacking di masa lalu, termasuk beberapa episode di Season 7 yang bocor secara online.

Musim kedelapan dan terakhir dari serial Game of Thrones akan terdiri dari enam episode dan menjadi penutup serial tersebut. Namun pihak HBO belum mengumumkan kapan Season 8 akan mulai ditayangkan.