Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sebagai Pasangan Terseleb Tahun Ini

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 20:05 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dinobatkan sebagai Pasangan Terseleb dalam acara penghargaan Selebrita Award 2017. Ibu satu anak yang biasa disapa Gigi itu tidak menyangka bisa menang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya alhamdulillah enggak nyangka aja sih sebenernya menang," ungkap Nagita Slavina usai menerima penghargaan tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dinobatkan sebagai Pasangan Terseleb, atau terfavorit, pasangan ini mengalahkan dari nominasi lain, diantaranya Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Serta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada malam penghargaan tersebut, ibu Rafathar Malik Ahmad itu tidak didampingi sang suami, Raffi Ahmad. Datang sendiri ke acara tersebut, juga memancing media menanyakan sang suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Raffi lagi syuting dan harusnya bareng sama aku juga syutingnya, tapi karena aku disuruh datang ke sini, jadi Raffi syuting sendiri, jadi aku ke sini, Raffi tetap syuting soalnya buat reality show," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya Raffi dan Gigi yang meraih pengargaan. Acara penghargaan itu, sang buah hati juga menyabet penghargaan sebagai Balita Terseleb. Rasa syukur anaknya bisa menang, dan memiliki banyak penggemar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya tadi Rafathar juga menang Balita Terseleb. Iya seneng juga, alhamdulillah berarti Rafathar banyak yang suka, banyak yang sayang," lanjut Nagita Slavina. (Adrian Putra/Bintang.com)