Sukses

Entertainment

5 Potret Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Anak Perempuan, Rafathar dan Rayyanza Tampak Sayang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga sultan satu ini sukses menghebohkan dunia hiburan Tanah Air dengan kabar mereka yang diketahui baru saja mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Kabar tersebut mulai beredar saat sosok Lily muncul pada salah satu video yang diunggah pada kanal YouTube keluarga Raffi. 

Kabar tersebut sontak saja mengundang perhatian para warganet. Sampai saat ini belum ada klarifikasi detail tentang sosok Lily. Kendati demikian, Raffi dan Nagita sudah tampak beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka bersama Lily di media sosial. Tampak Nagita Slavina yang sangat bahagia dengan kehadiran bayi perempuan tersebut. Begitu juga Rafathar dan Rayyanza yang terlihat sangat menyayangi adik barunya itu.

Penasaran dengan potret Lily bersama keluarga Andara? Berikut informasi lengkapnya disusun pada Senin (15/04/2024).

Nagita Slavina Tampak Telaten Rawat Lily

Nagita Slavina memang sudah diketahui sangat ingin memiliki seorang anak perempuan. Kehadiran Lily tentu saja merupakan sebuah anugerah tak terhingga bagi Nagita. Kembali memiliki seorang bayi, Nagita tampak dengan telaten merawat Lily dengan sepenuh hati. 

Rafathar dan Rayyanza Sambut Baik Kehadiran Adik Baru

Kehadiran Lily juga merupakan sebuah kebahagiaan bagi Rafathar dan Rayyanza. Mereka tampak sangat senang bisa mempunyai adik baru. Meskipun tak memiliki hubungan darah, keduanya tampak sangat menyayangi Lily. Tampak dalam sebuah unggahan Rafathar yang tengah berfoto dengan adik barunya tersebut.

Potret Keluarga Andara Bersama Lily

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebaran tahun ini tentunya menjadi salah satu momen yang istimewa bagi keluarga Andara. Kehadiran Lily melengkapi kebahagiaan keluarga Raffi. Potret kebersamaan mereka sukses tuai perhatian para netizen.

Potret Kebersamaan Mama Rieta dan Lily

Tak ingin kalah, ibu Nagita Slavina, atau yang akrab dipanggil Mama Rieta juga nampak ikut membagikan potret kebersamaan dirinya bersama cucu baru. Tampak dalam potret tersebut, Mama Rieta tengah menggendong Lily dengan penuh kasih sayang.

Kabar Kehadiran Lily Tuai Komentar Warganet

Sebagai selebriti terkenal, keluarga Raffi dan Nagita tak pernah lepas dari sorotan publik. Sehingga, ketika kabar mereka yang diketahui mengadopsi Lily, seketika sukses tuai perhatian para warganet. Melalui unggahan-unggahan yang membagikan potret Lily, banyak warganet yang ikut berkomentar. Mereka mengaku iri dengan Lily bisa bergabung dengan keluarga sultan tersebut.

“Beruntung banget kamu Lily, hidup kamu udah terjamin,” tulis akun @midpheonix.

“Kenapa gak adop aku aja, Mama Gigi,” tulis akun @th3riri.

Apa Nagita Adopsi Anak?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali disorot usai mereka diduga mengadopsi bayi perempuan bernama Lily.

Siapa Nama Anak Adopsi Nagita Slavina?

Anak yang diadopsi oleh pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberi nama Lily. Si kecil diketahui langsung punya akun penggemar di media sosial Instagram.

Lily Rans Anak Siapa?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi seorang bayi perempuan. Bayi itu kemudian diberi nama Lily oleh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Weton Apa?

Raffi Ahmad lahir pada tanggal 17 Februari 1987 dengan weton Selasa Kliwon, sementara Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari 1988 dengan weton Rabu Kliwon.

Nagita Melahirkan Rafathar Secara Apa?

Pada 2015, Nagita Slavina melahirkan Rafathar secara caesar. Awalnya, Gigi menyatakan ingin melahirkan secara normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading