Mengharukan, 5 Komentar Artis tentang Adam Fabumi

Komarudin diperbarui 24 Nov 2017, 07:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis upanya ikut mengikuti perkembangan Adam Fabumi. Mereka di antaranya Revalina S Temat, Tya Ariestya, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Viona Rosalina. Mereka turut berduka atas meninggalnya Adam akibat Syndrome Dandy Walker, pada Rabu (22/11/2017).

Selain itu, mereka juga memuji kedua orang tua Adam, Ratih Megasari dan Momon. Mereka juga mengunggah foto-foto Adam, baik saat bersama ayah dan ibundanya.

"Ratih n Momon adalah orangtua yang paling kuat yang pernah aku kenal, yang udah ikhtiar maksimal untuk Adam," tulis Revalina dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (23/11/2017).

Secara terpisah, Tya Ariestya pun memuji Ratih dan suaminya. Ia menilai mereka sebagai orang tua hebat. Tya dan suami sempat bertemu dengan orang tua Adam.

"Kita banyak ngobrol soal Adam, dan gak sedikitpun raut putus asa yg digambarkan di wajah mereka, hanya energi positif yang ada di diri mereka," jelas Tya.

Berikut komentar lengkap lima artis atas meninggalnya Adam Fabumi yang diunggah dalam akun Instagram pribadi mereka. Mereka adalah Revalina S Temat, Tya Ariestya, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Viona Rosalina.

 

2 dari 6 halaman

Revalina S Temat

Revalina S Temat mengatakan Adam Fabumi mengajarkan tentang cinta, keikhlasan, dan perjuangan.

3 dari 6 halaman

Tya Ariestya

Bagi Tya Ariestya, Adam Fabumi bagaikan malaikat yang membagikan segala kebaikan kepada orang tuanya dan banyak sekali orang tua lainnya.

4 dari 6 halaman

Meisya Siregar

Meisya Siregar menilai semua akan kangen dengan kenyotan Adam Fabumi.

5 dari 6 halaman

Mona Ratuliu

Menurut Mona Ratuliu, beberapa bulan ini belajar banyak dari Adam Fabumi dan kedua orang tuanya.

6 dari 6 halaman

Viona Rosalina

Meski Adam Fabumi telah tiada, kata Viona Rosalina, ia akan tetap jagoan paling kuat bunda dan teman-teman seperjuangannya.