Bella Hadid Takut Dijadikan Pelarian Oleh The Weeknd?

Floria Zulvi diperbarui 27 Nov 2017, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dan The Weeknd kini sudah mulai berhubungan baik. Meski kini bisa dibilang The Weeknd sudah hampir kembali ke pelukannya, Bella merasa khawatir.

"Bella benar-benar tersentuh karena Abel meluangkan waktu untuknya dan memberikan bunga. Abel juga mengatakan bahwa sering memikirkannya. Bella berpikir bahwa dirinya benar-benar manis," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

What's On Fimela
Benarkah Bella Hadid takut bahwa dirinya hanya dijadikan pelarian oleh The Weeknd? (AFP/Chaley Gallay)

Meski saat ini Bella menikmati waktu bersama dengan The Weeknd, Bella benar-benar berhati-hati. Ia ingin memastikan bahwa niat The Weeknd benar-benar tulus dan tidak menjadikannya pelarian.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Bella tak pernah benar-benar melupakan Abel. Namun dirinya juga sangat sakit hati dan tak ingin merasakan hal itu lagi. Kini Bella pun benar-benar berhati-hati mengenai kedeatan mereka.

Benarkah Bella Hadid takut bahwa dirinya hanya dijadikan pelarian oleh The Weeknd? (AFP/Dimitrios Kambouris)

"Bella Hadid tak bisa berhenti mempertanyakan waktu kembalinya Abel. Sekarang ia kembali single dan tiba-tiba kembali menyatakan cinta untuknya. Namun saat bersama dengan Selena, Bella benar-benar tak mendengar apapun dari The Weeknd," tutup sumber tersebut.