Sukses

Entertainment

The Weeknd Kembali, Drake Tak Lagi Berusaha Dapatkan Bella Hadid?

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dikabarkan sempat dekat dengan Drake. Namun sepertinya Drake sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sebenarnya belum ia mulai sama sekali.

Rumor kedekatan Drake dengan Bella hadir saat model Victoria's Secret tersebut berulang tahun ke 21. Namun dilansir dari HollywoodLife, kini keduanya sudah tak lagi berhubungan.

 

Usai dilaporkan reunian dengan sang mantan, The Weeknd, Bella Hadid dikabarkan tak lagi bicara dengan Drake. Para penggemar yakin bahwa Bella dan Drake berpacaran usai tertangkap berdua saat ulang tahun Bella. Namun sepertinya hubungan mereka sudah berakhir.

"Semuanya berakhir lewat sebuah pesan singkat," ujar seorang seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife. Drake dan Bella memang tak pernah mengonfirmasi diri mereka resmi berpacaran. Hubungan mereka seperti mengalir begitu saja.

Bella Hadid sendiri terlihat bersama dengan The Weeknd usai mantannya tersebut mengakhiri hubungan dengan Selena Gomez. Namun The Weeknd tak hanya terlihat reunian dengan Bella Hadid. bahkan sempat tertangkap jalan bersama mantan Justin Bieber, Yovanna ventura dan tetap mengirim Selena Gomez pesan. Waahh.. hubungan yang rumit ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading