Sukses

Entertainment

5 Keakraban Bella dan Gigi Hadid, Bikin Pengin Punya Kakak Cewek!

Fimela.com, Jakarta Punya saudara yang juga seorang cewek memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau umurnya nggak beda jauh, seringnya pasti berantem terus. Namun kayaknya hal itu berbeda dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Meski kebanyakan cewek yang punya saudara perempuan berantem terus, tapi mereka bisa dibilang sister goals loh. Hal itu sangat sulit terjadi kalau kamu punya saudara yang umurnya nggak beda jauh.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Merasa dibandingkan oleh orangtua, selalu memakai baju dengan corak yang hampir sama atau malah sama persis memang nggak enak. Apalagi kalau disama-samakan. Hmm.. siapa yang merasa demikian?

Bagi kamu yang nggak akur sama saudarimu, Gigi Hadid dan Bella Hadid bisa dijadikan contoh yang tepat, lho! Simak 5 kebersamaan yang membuktikan kalau mereka adalah sister goals! Pasti bikin iri kamu yang nggak punya saudara perempuan.

1. Sering Mengunggah Foto Masa Kecil Bersama

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sering Mengunggah Foto Masa Kecil Bersama. Ternyata mereka nggak cuma akrab pas sudah dewasa. Dari kecil Gigi Hadid dan Bella Hadid sudah terlihat akur ya! Coba deh liat kekompakan mereka, bikin iri!

2. Saling Mendukung

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Saling mendukung merupakan kunci dari akurnya hubungan kakak-adik. Nggak hanya saling menyayangi, mereka pun saling mendukung pekerjaan saudarinya, lho!

3. Kompak

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Kompak menjadi komponen yang sama pentingnya. Memang isi kepala boleh berbeda, namun ketika ada kesempatan untuk saling kompak, Gigi Hadid dan Bella Hadid pasti total banget deh!

4. Miliki Idola yang Sama

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Ternyata kakak beradik ini punya idola yang sama lho! Ternyata Gigi Hadid dan Bella Hadid sama-sama ngefans pada Rihanna!

5. Sama-sama Jadi Model Victoria's Secret

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Nggak banyak kakak-beradik yang bekerja di satu ranah yang sama. Gigi Hadid pun mengikuti jejak sang kakak, Bella Hadid menjadi model Victoria's Secret. Sukses terus ya kalian!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading