Sukses

Entertainment

Sister Goals! 7 Bukti Eratnya Persaudaraan Kylie-Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma Kendall Jenner dan Kylie Jenner, Hollywood juga miliki Gigi-Bella Hadid serrta Beyonce dan Solange. Namun tetap saja, Jenner sisters sudah miliki tempat khusus di hati masyarakat.

Kakak beradik tersebut memang sudah punya banyak sekali mencuri perhatian. Lahir di sekitar keluarga Kardashian, Kendall dan Kylie tentu saja menjadi sorotan. Terlebih kini mereka sudah terkenal di bidangnya masing-masing.

Kendall dan Kylie memang seperti tak bisa dipisahkan. Sudah akrab sedari kecil, mereka jarang sekali terlihat datang sendiri-sendiri saat ada acara red carpet. Dalam akun Instagram masing-masing pun mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain.

Pada dasarnya, persaudaraan mereka memang sangat bisa disebut sister goals. Ingin tahu bukti eratnya persaudaraan Kendall Jenner dan Kylie Jenner? Jangan sampai nggak tahu, yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Saat Masih Kecil

Saat mereka kecil, keakraban dua saudara ini pun sudah terasa. Dilansir dari PopMania, Kylie Jenner pun pernah mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Kylie saat mereka masih balita. "Aku menyayangi si kecil yang lucu ini," tulis Kylie dalam keterangan foto.

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (Sumber Foto: Mirror.co.uk)

2. Saat Jalan-jalan Bersama

Saat mereka jalan-jalan. Miliki kesibukan masing-masing, Kendall dan Kylie Jenner masih meluangkan waktu untuk berjalan-jalan berdua. Kylie pun pernah mengunggah sebuah foto saat mereka berjalan-jalan dengan caption "cewek biasa di dunia yang biasa,".

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (Sumber Foto: instagram/@kyliejenner)

3. Menjadi Model Bersama

Jenner bersaudara memang sangat akrab dengan dunia model. Kendall sendiri pun tengah menggeluti karier sebagian fashion model. Ia menjadi model untuk para desainer ternama dan merek besar seperti Chanel, Alexander Wangm Michael Kors dan lain-lain. Sementara Kylie pun sempat ikut beberapa even model.

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

4. Jenner Bersaudara dan Cokelat

Semua orang tahu bahwa Kylie sangat menyukai cokelat. Namun anehnya, adik Kendall Jenner ini sangat membenci kue cokelat. Hampir sama dengan Kylie, Kendall pun ternyata membenci es krim cokelat, lho!

Kendall Jenner dan Kylie Jenner. (foto: Instagram/@kendalljenner).

5. Kendall - Kylie - Tyga

Dilansir dari Seventeen, Kendall pernah mengakui bahwa rapper favoritenya adalah Tyga. Bahkan Tyga pernah tampil di pesta ulang tahunnya yang ke 16. Beberapa tahun kemudian, Kylie Jenner pun berpacaran dengan Tyga.

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

6. Saling Meluangkan Waktu

Kesibukkan kakak-beradik tersebut memang nggak bisa diragukan lagi. Kendati demikian mereka tetap meluangkan waktu untuk masing-masing. Jangan lupakan outfits mereka yang super kece ketika bersama juga lho!

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (doc.dailymail.com)

7. Bisnis yang Sukses

Mereka miliki clothing dan accessory line yang sangat sukses. Mungkin kamu menjadi salah satu orang yang memburu barang-barang yang mereka jual? Nggak bisa dipungkiri bahwa mereka miliki selera yang keren di bidang fesyen.

Melihat bukti eratnya persaudaraan Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading