Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan 5 Artis Lain Tanpa Makeup, Masih Cantik?

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan para selebriti nggak akan jauh-jauh dari makeup, termasuk Kendall Jenner. Tak segan, untuk mempercantik diri dengan melakukan berbagai macam teknik makeup hingga operasi plastik.

Kendati demikian, tak jarang pula yang beranti tampil bare face alias tanpa makeup di depan umum, lho! Bahkan model terkenal seperti Kendall Jenner pun pernah tampil tanpa menggunakan makeup.

BACA JUGA

Sebagai seorang public figure, para aktris tentu menjadi sorotan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Meski demikian, banyak pula yang memutuskan untuk tidak menggunakan makeup ketika mereka sedang berpegian.

Bukan hanya Kendall Jenner, yuk simak sederet artis Hollywood lain yang percaya diri dengan tak menggunakan makeup. Menurut kamu, mereka masih terlihat cantik atau nggak ya meski memutuskan untuk tidak memoles wajah?

Kendall Jenner

Sebagai seorang model dan anggota keluarga Kardashian, tentu Kendall Jenner akan selalu menjadi sorotan. Dari mulai gaya fesyen hingga kehidupan pribadi, masyarakata akan terus menyorotkan pandangan pada saudara Kyle Jenner tersebut. Kendati demikian, Kendall Jenner pun kerap mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan makeup lho! Menurut kamu, masih cantik nggak?

Jennifer Lawrence

Tentu kamu masih ingat dengan aktris yang namanya melejit lewat film Hunger Games ini kan? Dalam sebuah foto, aktris yang akrab disapa dengan JLaw ini terlihat cantik tanpa makeup. Menggunakan kaus putih dan celana jeans, JLaw tetap terlihat keren meski tak memoleskan riasan wajah.

Jennifer Lawrence tampak cantik meski tanpa makeup. (Sumber Foto: Seventeen)

Lorde

Siapa sih yang nggak kenal dengan Lorde? Pelantun lagu berjudul Royals ini memang sudah menjadi sorotan lantaran makeup dan gaya rambut yang uniknya. Kerap tampil dengan makeup yang menghiasi wajah, begini wajah Lorde ketika tengah bersantai.

Wajah Lorde tanpa makeup. (Sumber Foto: Seventeen.com)

Demi Lovato

Mantan aktris Disney ini memang sudah menjadi idola sedari remaja. Miliki wajah cantik dan suara yang merdu, siapa sih yang nggak terpesona dengan sosok Demi Lovato? Pelantun lagu Skyscrapper ini pun tampak cantik tanpa makeup saat melakukan olahraga.

Gigi Hadid

Sebagai seorang model papan atas, kecantikan Gigi Hadid pun tak lagi diragukan. Kendati sering tampil dengan menggunakan riasan wajah, kekasih hati Zayn Malik ini pun kerap mengunggah fotonya ketika tanpa makeup, lho! Ia pun tetap tampil memesona setelah bangun tidur.

Emma Stone

Sukses dengan film La La Land, Emma Stone pun menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal. Miliki wajah cantik dan memesona, Emma Stone ternyata kerap terlihat tanpa menggunakan makeup. Menurut kamu, siapa yang paling cantik tanpa menggunakan riasan wajah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading