Sukses

Entertainment

Fans Kylie Jenner? Ini 6 Fakta Tersembunyi tentang Idola Kamu

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa mengetahui situasi yang terjadi di keluarga Kardashian memang menarik untuk dilakukan. Apalagi hal-hal mengenai sang bungsu, yakni Kylie Jenner yang menjadi idola baru remaja.

Dari mulai kisah cintanya yang kandas bersama dengan Tyga, bisnis kosmetiknya, hingga berita tentang kehamilannya yang sudah memasuki usia ke empat bulan memang menjadi sorotan publik.

Kylie Jenner kini tengah menjadi salah satu ikon fesyen. Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali orang yang tertarik mengikuti gaya busana dan tata riasnya. Apalagi warna rambut yang kerap berubah pun menjadi daya tariknya sendiri.

Meninggalkan kisah cinta, usaha bisnis serta berita tentang kehamilannya, ternyata Kylie Jenner miliki fakta lucu tentang dirinya sendiri. Jangan sampai nggak tahu, yuk simak fakta lucu tentang Kylie Jenner yang dilansir dari Buzzfeed!

Sudah Terkenal Sedari Kecil

Siapa sih yang nggak ingin sukses saat muda? Menjadi terkenal dan menginspirasi banyak orang tentu bisa menjadi hal yang diinginkan. Kylie Jenner sendiri sudah muncul di acara Keeping Up with The Kardashian (KUWTK) sejak usianya 9 tahun.

Jangan sampai nggak tahu, ini 6 fakta lucu mengenai Kylie Jenner. (Sumber Foto: instagram/@kyliejenner)

Tak Ingin Jadi Terkenal

Kylie sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin menjadi terenal. Faktanya, dalam sebuah episode di acara KUWTK ia pun mengaku pada Kim dan Kourtney Kardashian bahwa di lubuk hatiya ia seharusnya tak menjadi orang yang terkenal.

Jangan sampai nggak tahu, ini 6 fakta lucu mengenai Kylie Jenner. (AFP/Jason Merritt)

Dikelilingi Kontroversi dari Kecil

Dalam episode pertama KUWTK, Kylie Jenner pun telah mengundang kontroversi. Hal tersebut dikarenakan ia terlihat melakuan pole dancing di kamar kedua orangtuanya.

Jangan sampai nggak tahu, ini 6 fakta lucu mengenai Kylie Jenner. (Sumber Foto: instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner dan Cokelat

Sama seperti cewek pada umumnya, cokelat boleh jadi adalah salah satu makanan favorite kamu. Nah, Kylie Jenner ternyata suka banget sama makan cokelat. Anehnya, dia paling benci kue cokelat. Duh, kenapa ya kira-kira?

Jangan sampai nggak tahu, ini 6 fakta lucu mengenai Kylie Jenner. (Sumber Foto: Instagram.com/Kyliejenner)

Bekas Luka di Kaki Kylie Jenner

Miliki tubuh yang sempurna, ternyata Kylie Jenner punya luka yang terlihat jelas di bagian pahanya. Luka tersebut ia dapat ketika sedang bermain petak umpet bersama dengan sang kakak.

Jangan sampai nggak tahu, ini 6 fakta lucu mengenai Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Lebih dalam Kylie menjelaskan bahwa ia bersembunyi di gerbang tertutup dan tinggi. Ketika permainan sudah selesai, ia harus memanjat gerbang tersebut. Sayang, Kylie kecil terpeleset dan ujung dari pagar tersebut pun merobek pahanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading