Sukses

Entertainment

Fakta-fakta Menarik Tentang Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik sedang tertuju pada anak bungsu di keluarga Kardashians, Kylie Jenner. Lantaran gadis berbadan seksi ini sedang mengandung anak dari Travis Scott.

Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar ini. Buah hati Kylie Jenner dan Travis Scott ini diperkirakan akan lahir pada bulan Februari 2018 mendatang. 

“Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Sumber mengatakan bahwa Kylie jelas terkejut dengan kehamilannya. Meski demikian, dia dan keluarga menyambut kabar ini dengan gembira.

Walaupun demikian, ada beberapa fakta menarik terkait kabar kehamilan Kylie Jenner. Lantas seperti apa fakta-fakta tentang kehamilan Kylie Jenner? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Baru 5 Bulan Pacaran

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Walaupun baru menjalin asmara selama lima bulan namun keduanya benar-benar serius. Dan kabarnya Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4.

Pengakuan Tyga

Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/MONICA SCHIPPER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Melalui akun Snapchat-nya, Tyga mengaku jika anak yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya. "Itu adalah anakku," tulis Tyga. Akan tetapi tak lama, postingan itu langsung dihapusnya.

Suka Pakai Baju Longgar

Kylie Jenner saat di iHeartRadio Music Festival. (foto: eonline.com)

Biasanya Kylie Jenner selalu tampil seksi di setiap kesempatan. Akan tetapi belakangan ini, Kylie kerap mengenakan baju yang longgar. Hal tersebut dapat dilihat saat ia menghadiri iHeartRadio Music Festival.

Disuruh Aborsi

Kylie Jenner. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Menurut Perez Hilton, Kylie Jenner belum siap untuk mempunyai buah hati. "Kylie Jenner baru berusia 19 tahun. Jika aku adalah Kris Jenner, aku akan menyuruh dia untuk aborsi," ujar Perez Hilton pada sebuah video di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading