Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hamil, Anak dari Tyga atau Travis Scott?

Fimela.com, Jakarta Bukan keluarga Kardashian namanya jika tidak membuat kejutan. Kali ini kejutan datang dari bungsu di keluarga Kardashians, Kylie Jenner. Lantaran ia dikabarkan sedang hamil anak dari kekasih barunya, Travis Scott. Tentu saja kabar ini sampai ke mantan kekasihnya, Tyga.

Melalui akun Snapchat-nya, Tyga mengaku jika anak yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya. "Itu adalah anakku," tulis Tyga. Akan tetapi tak lama, postingan itu langsung dihapusnya.

Seperti yang dilansir dari People, kerabat dekat Kylie mengaku terkejut dengna kabar kehamilan tersebut. Pasalnya Kylie dan Travis Scott baru menjalin hubungan selama lima bulan.

"Saat ini ia sedang mengandung seorang anak dari laki-laki yang baru dikencaninya. Tentu saja orang di sekitarnya terkejut. Bagi Kylie menjalin asmara dengan Travis sangat berbeda dengan laki-laki yang lain. Ia benar-benar mencintainya," ujar seorang sumber.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Sebelumnya dibertiakan jika anak dalam kandungan Kylie berjenis kelamin perempuan. Anak tersebut diperkirakan lahir bulan Februari 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menjalin asmara pada April 2017. Sebelumnya dengan Travis, Kylie sempat menjalin asmara dengan Tyga selama tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading