Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hamil Anak Pertama dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bintang muda Hollywood, Kylie Jenner. Wanita yang diketahui menjalin hubungan dengan Travis Scott ini dikabarkan sedang mengandung anak pertama.

Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar ini. Bahkan, telah terkuak kabar bahwa bayi dalam kandungan Kylie berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir bulan Februari 2018 mendatang.

“Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Sumber mengatakan bahwa Kylie jelas terkejut dengan kehamilannya. Meski demikian, dia dan keluarga menyambut kabar ini dengan gembira.

Meskipun terkesan terlalu cepat Kylie Jenner mengandung anak pertamanya bersama Travis Scott, namun ini membuat keduanya sangat bahagia. Seperti pemberitaan yang beredar, mereka sangat antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. (AFP/Bob Levey)

"Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber lain.

Kylie Jenner dan Travis Scott memang belum lama menjalin hubungan, yaitu kurang lebih empat bulan. Meski demikian, keduanya tidak ragu untuk membangun keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading