Sukses

Entertainment

Gara-gara Kaus, Kendall dan Kylie Jenner Berurusan dengan Hukum

Fimela.com, Jakarta Kasus kaus produksi milik Kendall dan Kylie Jenner tampaknya belum selesai. Setelah mendapatkan kritikan, kini dua bersaudara ini harus berurusan dengan hukum.

Seperti yang dilansir AceShowbiz, Kendall dan Kylie dituntut oleh fotografer dari mendiang Tupac Shakur. Sebelumnya pada bulan Juli lalu, seorang fotografer bernama Michael Miller mengajukan hal yang sama atas dugaan penggunaan foto tanpa izin.

Menurut laporan TMZ, Al Pereira telah mengajukan tuntutan pada perusahaan Kendall. Selain foto Tupac Shakur, ia juga menemukan foto-foto miliknya yang memperlihatkan artis lain seperti Redman.

Foto-fotonya digunakan sebagai latar belakang untuk desain dari kaus produksi lini Kendall + Kylie. Al Pereira mengklaim jika perusahaan Kendall Jenner Inc tidak punya hak untuk penggunaan gambar untuk produknya itu.

Kendall dan Kylie Jenner. (doc.dailymail.com)

Seperti diketahui, pada Juni lalu Kendall dan Kylie menimbulkan kontroversi saat mereka menjual kaus yang memasang wajah ikon-ikon musik seperti Biggie, Pink Floyd, Kiss, Metalica, The Doors, dan Tupac. Atas kejadian tersebut, mereka meminta maaf dan menarik produknya dari pasaran.

"Desain ini benar-benar tidak dipikirkan dengan baik. Aku dan Kylie Jenner sungguh minta maaf pada orang-orang yang marah dan merasa tersinggung, terutama keluar para artis," cuit Kendall Jenner di akun Twitter-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading