Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Kylie Jenner Kerap Pakai Baju Longgar

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti Hollywood yang menuai kesuksesan di usia muda. Selain kesuksesan, ia juga termasuk selebriti yang penuh dengan berbagai macam sensasi. Dan baru-baru ini, ia kembali menjadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan sedang hamil.

Dan yang lebih mengejutkan adalah wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini dikabarkan sudah hamil 4 bulan. Walaupun belum mengonfirmasi kabar tersebut, tapi perilaku adik Kendall Jenner ini mencurigakan.

Biasanya Kylie Jenner selalu tampil seksi di setiap kesempatan. Akan tetapi belakangan ini, Kylie kerap mengenakan baju yang longgar. Hal tersebut dapat dilihat saat ia menghadiri iHeartRadio Music Festival.

Kehadiran Kylie di acara tersebut tampaknya bukan sekedar untuk bersenang-senang saja. Ia juga memberikan dukungan kepada sang kekasih, Travis Scott yang turut meramaikan acara iHeartRadio Music Festival.

Kylie Jenner saat di iHeartRadio Music Festival. (foto: eonline.com)

Tentu saja kabar kehamilan Kylie membuat keluarganya terkejut, tapi mereka menyambut bahagia kabar tersebut. "Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber lain.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menjalin asmara pada April 2017. Sebelumnya dengan Travis, Kylie sempat menjalin asmara dengan Tyga selama tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading