Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Kylie Jenner Malah Disuruh Aborsi

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Kylie Jenner memang berhasil menarik perhatian berbagai pihak. Salah satunya adalah blogger terkenal asal Amerika, Perez Hilton. Ia pun turut berkomentar tentang kabar kehamilan Kylie.

Namun Perez malah jadi bulan-bulan warganet setelah ia berkomentar tentang kehamilan Kylie. Secara blak-blakan, Perez Hilton menyuruh kekasih Travis Scott itu untuk melakukan aborsi.

"Aku angkat topi untuk Kylie Jenner. Ia tahu bagaimana untuk mengesksekusinnya. Kylie merupakan Kim Kardashian yang baru. Aku tak peduli dengan wanita lainnya, Kylie benar-benar mengalahkan mereka semua," ujar Perez Hilton pada sebuah video di YouTube.

Menurut Perez Hilton, Kylie Jenner belum siap untuk mempunyai buah hati. "Kylie Jenner baru berusia 19 tahun. Jika aku adalah Kris Jenner, aku akan menyuruh dia untuk aborsi," lanjutnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Tak pelak ucapan Perez Hilton ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet menganggap Perez tak berhak untuk menyuruh Kylie Jenner melakukan aborsi.

Sebelumnya diberitakan jika kabar kehamilan Kylie Jenner membuat keluarga terkejut, tapi mereka menyambut bahagia kabar tersebut. "Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap seorang sumber pada Eonline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading