Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hamil 4 Bulan, Begini Reaksi Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Kylie Jenner menjadi pusat perhatian publik. Lantaran wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini dikabarkan sedang mengandung anak dari kekasihnya, Travis Scott. Akan tetapi kabar ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Kylie dan Travis.

Beredar kabar jika saat ini kehamilan Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4. Jika Travis dan Kylie memutuskan diam tentang kabar ini, berbeda dengan Kriss Jenner yang menjawab pertanyaan tentang kehamilan Kylie.

"Ia masih belum mengonfirmasi apapun ya? Menurutku ini sudah melampaui batas, karena orang-orang hanya berasumsi tentang ini dan itu," ujarnya pada The Cut saat hadir dalam acara fashion show Bottega Venet di Milan Fashion Week.

Sebelumnya diberitakan jika Tyga mengaku jika anak yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya. "Itu adalah anakku," tulis Tyga melalui akun snapchat-nya. Akan tetapi tak lama, postingan itu langsung dihapusnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott (AFP/Bob Levey)

Seperti yang dilansir dari People, kerabat dekat Kylie mengaku terkejut dengna kabar kehamilan tersebut. Pasalnya Kylie dan Travis Scott baru menjalin hubungan selama lima bulan.

"Saat ini ia sedang mengandung seorang anak dari laki-laki yang baru dikencaninya. Tentu saja orang di sekitarnya terkejut. Bagi Kylie Jenner menjalin asmara dengan Travis Scott sangat berbeda dengan laki-laki yang lain. Ia benar-benar mencintainya," ujar seorang sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading