Sukses

Entertainment

Kisah Kylie Jenner, dari Gadis Lugu, Pebisnis Hingga Calon Ibu

Fimela.com, Jakarta Semua hal yang berkaitan dengan keluarga Kardashians memang selalu menarik untuk dibicarakan. Tak hanya Kim Kardashian, kini Kylie Jenner mulai menarik perhatian publik.

Padahal dulu, gadis cantik kelahiran 10 Agustus 1997 ini tak banyak bicara saat di reality show Keeping up With the Kardashians. Saat muncul pertama kali pada 2007 di Keeping up With the Kardashians, Kylie terlihat begitu polos.

Sosoknya mungil seakan kalah saing dengan kakak-kakaknya yang terlebih dahulu terkenal. Saat itu Kylie biasanya tak terpisahkan dengan Kendall Jenner. Mungkin karena masih kecil, mereka jarang sekali disorot oleh kamera.

Walaupun demikian, Kylie dan Kendall sudah mulai menjadi model untuk fahion line. Pribadi Kylie yang tertutup membuat banyak media yang melirik dirinya. Media mulai menyorot Kylie saat terjadi perubahan pada bibirnya.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner pada tahun 1997. (foto: Mirror.co.uk)

Memang jika diperhatikan, bibir Kylie terlihat lebih penuh dan berisi dari sebelumnya yang cendurung tipis. Tak ayal Kylie pun dituduh melakukan operasi pada bagian bibirnya.

Dan beberapa waktu lalu, Kylie Jenner mengaku jika melakukan filler pada bibirnya. Hal itu terungkap pada acara reality show Life of Kylie, ia mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengubah bentuk bibirnya.

Bisnis Kecantikan

Kylie Jenner. (Instagram/kyliejenner)

Walaupun kerap membuat sensasi, tapi bisa dibilang Kylie merupakan salah satu selebriti Hollywood yang menuai sukses di usia muda. Cantik, muda, dan sukses. Mungkin itu tiga kata yang dapat mengambarkan sosok dari Kylie Jenner.

Bahkan ia masuk dalam daftar selebriti terkaya di dunia versi Forbes. Seperti yang dikutip dari Huffington Post, ia berhasil meraup keuntungan sebesar USD 41 juta.

Kylie Jenner. (AFP/Frazer Harrison)

Semua hal tersebut berkat kesuksesan reality show, bisnis kosmetik, dan kontrak berbagai iklan. Penghasilan sebesar itu menempatkan Kylie di urutan ke-59 dalam daftar tahunan yang dirilis oleh Forbes. 

Ia mengungguli sederet selebriti yang berumur lebih tua darinya. Sebut saja seperti Britney Spears, Jennifer Lopez, dan Rihanna. Dan yang lebih mengejutkan adalah pendapatan Kylie Jenner tidak jauh dari Kim Kardashian.

Istri Kanye West itu mempunyai penghasilan sebesar USD 45 juta dan berhasil menempati posisi ke-47. Mengetahui dirinya masuk dalam daftar selebriti terkaya, Kylie pun merasa senang.

Kylie Jenner. (AFP/Frazer Harisson)

"Wow masuk orang termuda di daftar 100 Forbes," kicau Kylie Jenner. Yang jelas kesuksesan yang dicapai Kylie ini tidaklah mudah. Mengetahui bisnisnya berkembang pesat, Kylie pun berbagai kebahagiaan dengan sesama yang mengalami kesulitan.

Melalui akun Instagram-nya, Kylie Jenner mengumumkan sudah menyumbang Rp 6 miliar dari penjualan kosmetik edisi ulang tahunnya pada bulan Agustus lalu ke yayasan Remaja Amerika. "Terima kasih Teen Cancer America dan Harry Hudson, kalian sudah membantuku merayakan ulang tahunku dengan cara yang sangat bearti," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jadi Calon Ibu

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Dan baru-baru ini, Kylie Jenner muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran ia dikabarkan sedang mengandung anak dari Travis Scott. Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar ini.

Walaupun baru menjalin asmara selama lima bulan namun keduanya benar-benar serius. Dan kabarnya Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Bahkan, telah terkuak kabar bahwa bayi dalam kandungan Kylie berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir bulan Februari 2018 mendatang.

“Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Kylie Jenner dan Traavis Scott. (AFP/Bob Levey)

Tentu saja kabar ini membuat keluarganya terkejut, tapi mereka menyambut bahagia kabar tersebut. "Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber lain.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menjalin asmara pada April 2017. Sebelumnya dengan Travis, Kylie sempat menjalin asmara dengan Tyga selama tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading