Sukses

Entertainment

Masih Muda, 4 Artis Hollywood Ini Sudah Bergelimpang Harta

Fimela.com, Jakarta Kekayaan dan popularitas merupakan dua hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun beberapa artis Hollywood ada yang mendapatkan kedua hal tersebut saat di usia muda.

Mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan popularitas dan kekayaan. Selain kerja keras, artis-artis Hollywood ini memang mempunyai bakat.

Di usianya yang masih muda, mereka sudah berani membeli mobil dan rumah mewah. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang berani untuk membuka bisnis sendiri.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang masih muda tetapi sudah sukses? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ariel Winter

Ariel Winter. (AFP/MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Ariel Winter sudah terkenal saat ia masih muda. Sejak bermain di Modern Family, ia sudah meraih kesuksesan dan pundi-pundi uang. Saat usianya menginjak 19 tahun, penghasilan Ariel Winter sudah mencapai USD 7 juta pertahun.

Lorde

Lorde. (Bintang/EPA)

Lorde merupakan salah satu penyanyi yang punya suara yang unik. Ia pun meraih berbagai penghargaan termasuk Grammy Awards. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah punya penghasilan sebanyak USD 12 juta.

Bella Hadid

Bella Hadid. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Bella Hadid merupakan salah model muda yang berbakat. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah menjadi model Victoria Secret. Wajar jika ia kebanjiran tawaran untuk pemotretan. Untuk sekali pemotretan selama 1 jam, Bella Hadid dibayar Rp 150 juta.

Kylie Jenner

Kylie Jenner. (AFP/Jason Merritt)

Kylie Jenner sempat dituduh mendompleng popularitas yang dimiliki kakak-kakaknya. Saat kakak-kakaknya sibuk dengan reality show, ia malah memberanikan diri dengan bisnis kosmetik yang diberi nama Kylie. Dalam setahun, Kylie Jenner dapat menghasilkan USD 18 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading