Sukses

Entertainment

Sebelum Populer, Ini Pekerjaan 4 Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Sukses, terkenal, dan kaya merupakan impian bagi sebagian besar orang. Namun untuk mendapatkan ketiga hal tersebut bukan perkara yang mudah. Hal itu lah yang sempat dialami oleh beberapa artis Hollywood.

Siapa yang menyangka jika sosok yang kerap di depan televisi dan punya kehidupan glamor ternyata pernah menjadi pekerja kasar. Bahkan sebagian dari mereka pernah dihina karena pekerjaannya dianggap rendah.

Selain usaha yang keras, kadang kesuksesan juga dipengaruhi dengan faktor keberuntungan. Dan yang terjadi kehidupan para artis Hollywood ini benar-benar berubah 180 derajat.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang sempat mempunyai pekerjaan 'hina'? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Hugh Jackman

Hugh Jackman. (AFP/Toru YAMANAKA)

Nama Hugh Jackman mulai dikenal publik saat ia memerankan Wolverines di film X-Men. Aktingnya yang menawan di film Les Miserables membuatnya ia mendapatkan penghargaan Academy Awards.

Namun siapa yang menyangka jika ia ternyata hanya bekerja sebagai badut. Bahkan ia kerap dibully lantaran tak bisa melakukan trik sulap yang mudah.

Brad Pitt

Brad Pitt. (AFP/Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sejak kecil, Brad Pitt sudah mempunyai cita-cita sebagai seorang artis Hollywood. Akan tetapi cita-citanya ini ditertawakan orang-orang karena dianggap tak masuk akal. Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini pun sempat menjadi maskot di sebuah restoran cepat saji.

Untuk menjadi seorang aktor, Brad Pitt membutuhkan dana yang tak sedikit. Ia harus mengambil kelas akting yang biayanya tidak sedikit. Akan tetapi usaha Pitt tidak sia-sia, ia pun menjadi artis Hollywod yang dikenal banyak orang.

George Clooney

George Clooney. (AFP/Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Wanita mana yang tidak tergoda dengan pesona dari George Clooney. Selain tampan, akting Clooney juga tak bisa dianggap remeh. Buktinya adalah ia membawa pulan dua Academy Awards.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika dulunya Clooney merupakan sales promotion sepatu wanita. Sebuah laporan menyebutkan jika ia sempat depresi lantaran penjualannya tidak mencapai target.

Al Pacino

Al Pacino. (AFP/TIZIANA FABI)

Sepak terjang Al Pacino di dunia film Hollywood sudah tidak perlu dipertanyakan laig. Aktor kelahiran 25 April 1940 dianggap sebagai legenda di Hollywood. Namun sebelum terkenal, tenryata Al Pacino pernah bekerja sebagai tukang bersih-bersih.

Al Pacino sendiri tak menyangka jika dirinya bisa sukses seperti saat ini. Dulu Al Pacino kerap jadi bahan ejekan orang-orang. Hingga akhirnya ia mengikuti sebuah audisi dan hidupnya berubah total.

What's On Fimela
Loading