Sukses

Entertainment

Selain Kim Kardashian, Ini Pernikahan Tersingkat Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Kim Kardashian sempat menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini melangsungkan pernikahan dengan Kris Humphries. Disebut-sebut pernikahan mereka ini sebagai fairytale wedding.

Pernikahan ini berlangsung di area elite Montecito, California. Kabarnya pernikahan Kim dan Kris ini menghabiskan biaya sekitar Rp 4,2 miliar. Biaya ini termasuk kue pengantin yang harganya mencapai Rp 170 juta.

Bukan keluarga Kardashians namanya jika tak bisa menghasilkan uang. Ternyata Kim Kardashian menjual foto prosesi pernikahannya seharga Rp 13 miliar ke majalah People.

Namun siapa yang menyangka jika pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari. Ia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi di Los Angeles.

Akan tetapi bukan pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries saja yang berlangsung singkat. Tercatat beberapa pernikahan artis Hollywood ternyata juga berlangsung singkat. Lantas pernikahan artis Hollywood siapa saja yang berlangsung singkat? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dennis Rodman dan Carmen Electra

Dennis Rodman dan Carmen Electra. (AFP/FREDERIC BROWN)

Dennis Rodman dan Carmen Electra menikah pada November 1998 di Las Vegas, Amerika Serikat. Akan tetapi sembilan hari kemudian, pernikahan itu berujung perceraian. Carmen Electra mengaku jika pernikahan itu hanya emosi sesaat setelah kematian adiknya.

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds. (AFP/Frazer Harrison/Getty Images North America)

Pada 1 Januari 2008, Eddie Murphy melangsungkan pernikahan dengan Tracey Edmonds. Akan tetapi 15 hari kemudian, mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Drew Barrymore dan Jeremy Thomas

Drew Barrymore. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Drew Barrymore pernah menikah dengan Jeremy Thomas saat usianya masih 19 tahun. Akan tetapi kurang dari dua bulan, pernikahan itu berujung dengan perceraian.

Britney Spears dan Jason Alexander

Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Britney Spears pernah menikah dengan Jason Alexander yang merupakan teman masa kecilnya. Pernikahan ini sendiri dilangsungkan pada 3 Januari 2004, akan tetapi pernikahan tersebut hanya bertahan 55 jam saja.

Dennis Hopper dan Michelle Phillips

Dennis Hopper. (AFP/MARIO GOLDMAN)

Dennis Hopper pernah menikah dengan Michelle Phillips pada 31 Oktober 1970. Akan tetapi pada 8 November 1970 mereka memutuskan berpisah. Namun mereka tidak membeberkan alasan perpisahan itu.

Axl Rose dan Erin Everly

Axl Rose. (AFP/Jason Merritt/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pada 28 April 1990, Axl Rose menikah dengan Erin Everly. Pernikahan itu hanya bertahan kurang dari satu bulan. Erin mengaku dipaksa menikah dengan Alx. Jika tak mau menikah, vokalis Guns n Roses itu mengancam akan menembak dirinya sendiri.

Chris Kattan dan Sunshine Tutt

Chris Kattan - Sunshine Tutt. (AFP/Chad Buchanan/Getty Images North America)

Chris Kattan menikah dengan Sunshine Tutt pada 28 Juni 2008. Namun pernikahan ini hanya bertahan dua bulan saja.

Ernest Borgnine dan Ethel Merman

Ernest Borgnine. (AFP/CARLO ALLEGRI/Getty Images North America)

Siapa yang menyangka jika pernikahan Ernest Borgnine dan Ethel Merman hanya bertahan 38 hari saja.

Colin Farrel dan Amelia Warner

Colin Farrel. (AFP/MICHAEL CAULFIELD/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Colin Farrel dan Amelia Warner menikah di tahun 2001. Akan tetapi pernikahan aktor ini hanya bertahan dua bulan saja.

Mario Lopez dan Ali Landry

Mario Lopez dan Ali Landry. (AFP/FREDERICK M. BROWN/Getty Images North America)

Ali Landy dan Mario Lopez menikah pada 24 April 2004. Akan tetapi pernikahan itu hanya bertahan dua minggu lantaran Mario ketahuan selingkuh saat bachelor party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading