Sukses

Entertainment

Unggah Momen Dilamar Kanye West, Kim Kardashian Malah Menyesal

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak artis yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Salah satu artis Hollywood yang aktif di media sosial adalah Kim Kardashian. Ia kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram-nya.

Akan tetapi Kim mengaku pernah menyesal setelah mengunggah foto di Instagram. Akan tetapi bukan foto saat ia berpose seksi. Ternyata foto yang dimaksud adalah foto saat ia dilamar Kanye West di San Francisco.

Pada foto berwarna hitam putih itu tampak Kim memperlihatkan cincin yang berada di jari manisnya. Foto ini sendiri disukai oleh lebih dari satu juta pengguna Instagram dan menuai lebih dari 30 ribu komentar.

Penyesalan Kim Kardashian bukan karena cincin yang ia kenakan, melainkan kukunya. "Foto yang menjadi penyesalan terbesarku adalah saat aku dilamar dan kuku di jariku terlalu pendek. Foto itu akan terlihat lebih baik jika aku mempunyai kuku sedikit panjang," ujarnya saat ia menjadi bintang tamu di akun Youtube milik PatrickStarrr.

 

YES!!!

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sebelumnya diberitakan jika SnapLight menggugat istri Kanye West sebesar Rp 1.3 triliun. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 itu diduga meniru kreasi SnapLight pada pembuatan case smartphone yang didukung penerangan untuk selfie.

Seperti yang diketahui, Kim Kardashian merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar melakukan selfie. Hal tersebut pun tampaknya dimanfaatkan Kim untuk menghasilkan uang. Alasan itu digunakan SnapLight untuk mengajukan gugatan pada Kim dengan tuduhan pelanggaran hak cipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading