Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Akan Dikaruniai Anak Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran North dan Saint West seakan membuat rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian menjadi sempurna. Akan tetapi, Kanye dan Kim tampaknya masih ingin menambah momongan lagi.

Akan tetapi keinginan tersebut harus menghadapi kendala karena rahim dari Kim mengalami masalah setelah melahirkan Saint pada Desember 2015. Akan tetapi pasangan ini tidak menyerah begitu saja.

Kim dan Kanye pun sepakat untuk menggunakan jasa ibu pengganti. Seperti diketahui, ibu pengganti adalah wanita yang setuju untuk mengandung anak dari pasangan yang punya masalah kehamilan. Akan tetapi sel telur dan sperma tetap dari orangtua asli.

Seperti yang dilansir dari Mirror, kini muncul kabar jika ibu pengganti itu sudah hamil. Kabarnya usia kandungan anak Kim dan Kanye sudah memasuki usia tiga bulan. Identitas dari ibu pengganti itu sendiri masih belum diketahui.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: dailymail.co.uk)

Kabarnya ibu pengganti itu adalah wanita berusia sekitar 20 tahun dan berasal dari San Diego. Ibu pengganti ini harus menerima berbagai persyaratan yang harus disepakati. Ia tak boleh merokok, mabuk, dan tak boleh mandi memakai air hangat.

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian dan Kanye West harus merogoh kocek cukup dalam untuk menggunakan jasa ibu pengganti. Total Kim dan Kanye mengeluarkan Rp 1,6 miliar untuk membayar ibu pengganti dan agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading