Sukses

Entertainment

Ini Cara Kim Kardashian Alihkan Perhatian Publik Dari Kasus Rob?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Kim Kardashian kerap tampil vulgar di depan publik. Dari mengenakan baju transparan hingga hampir topless. Seorang pakar selebriti Hollywood, Kevin Blatt berpendapat jika apa yang dilakukan Kim Kardashian saat adalah untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus Rob Kardashian.

Seperti diketahui, Blac Chyna melakukan gugatan pada Rob Kardashian. Dan saat ini kasus tersebut masih terus bergulir. "Kim Kardashian dan keluarganya berusaha membuat publik melupakan kasus Rob Kardashian dengan penampilan yang vulgar. Dan cara itu benar-benar efektif tapi hanya untuk sementara waktu," tutur Kevin Blatt seperti yang diberitakan oleh Fox News.

Ia juga mengatakan jika Kim haus akan perhatian publik. "Lebih baik mengacuhkan kelakuan dari Kim Kardashian dan keluarganya. Lebih baik tak berkomentar dan memperhatikan kegilaan dari keluarga Kardashians," tutur Kevin Blatt.

Dengan tampil seksi, perhatian publik akan terus ke arah Kim Kardashian. Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh Kim saja, semua keluarga Kardashians juga melakukan hal serupa.

Kim Kardashian. (foto: dailymail.co.uk)

Walaupun kerap dipandang sebelah mata oleh publik, akan tetapi Kim merupakan salah satu selebriti dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes. Bahkan wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini sempat menjadi cover dari majalah Forbes.

"Sebuah kehormatan bagiku bisa menjadi cover majalah Forbes. Aku tak pernah bermimpi jika ini bisa menjadi kenyataan. Dan aku tahu ayahku akan sangat bangga. #NotBadForAGirlWithNoTalent," tulis Kim Kardashian pada salah satu postingan foto di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading