Sukses

Entertainment

4 Selebriti Hollywood yang Kerap Tampil Topless

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Hollywood memang menarik untuk diikuti. Selain tentang masalah jalinan asmara, sensasi dan kontroversi yang mereka buat juga menarik untuk diikuti.

Entah berbuat onar, ketahuan mabuk, selalu ada kontroversi yang mereka ciptakan agar tetap bisa eksis di dunia hiburan. Dan yang paling menarik adalah saat aktivitas para selebriti yang cenderung privat malah tertangkap kamera paparazi.

Akibatnya sejumlah selebriti Hollywood tertangkap kamera sedang topless. Sebagian dari mereka juga sengaja mengunggah foto yang memamerkan keindahan tubuh bagian atasnya.

Lantas siapa saja selebriti-selebriti Hollywood yang kerap tampil topless? Seperti dilansir dari The Richest, berikut empat selebriti Hollywood yang sering tampil topless.

Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/JASON MERRITT)

Sensasi seakan tidak pernah lepas dari kehidupan Kim Kardashian. Kegemaran Kim mengunggah foto-foto seksi di Instagram juga menjadi sorotan media. Sepertinya Kim ingin memamerkan keseksian tubuh bagian atas miliknya.

Nicki Minaj

Nicki Minaj. (AFP/Michael loccisano / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Nicki Minaj termasuk salah satu selebriti Hollywood yang gemar pamer keindahan tubuhnya di media sosial. Terkadang ia sengaja memamerkan tubuh bagian atas yang hanya ditutup selotip warna hitam.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)

Keindahan tubuh Scarlett Johansson memang sudah tidak diragukan lagi. Selain mempunyai bentuk tubuh yang aduhai, ia juga bakat berakting. Bahkan ia tidak ragu untuk tampil topless dalam film-film yang dibintanginya.

Dalam film He's Just Not That Into You, ia sempat melakukan adegan renang dalam kondisi topless. Saat bermain dalam film Do Jon, Scarlett sempat berfoto tanpa memakai busana. Foto itu sendiri akhirnya tersebar luas di internet.

Rihanna

Rihanna. (AFP/CHRIS DELMAS)

Rihanna merupakan salah satu selebriti yang tidak jauh dari kontroversi. Setelah namanya melejit, ia memutuskan untuk meninggalkan kesan wanita baik-baik. Ia gemar mengunggah foto-foto seksi di Instagram. Bahkan akun Rihanna sempat dibanned oleh Instagram karena berisi foto yang terlalu vulgar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading