Sukses

Entertainment

4 Selebriti Hollywood yang Bunuh Diri dengan Gantung Diri

Fimela.com, Jakarta Selebriti yang sukses di Hollywood biasanya akan mendapatkan popularitas dan kekayaan yang melimpah. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Hollywood memiliki sisi gelap yang tak terungkap.

Siapa yang menyangka jika beberapa selebriti mempunyai depresi, kecanduan alkohol yang membuat hidupnya menjadi hancur. Akhirnya beberapa selebriti memilih untuk meninggalkan kenikmatan dunia itu dan memilih jalan yang menyedihkan.

Beberapa dari selebriti Hollywood memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Entah masalah apa yang mereka alami hingga memutuskan untuk bunuh diri.

Dan salah satu cara bunuh diri adalah dengan gantung diri. Lantas siapa saja selebriti Hollywood yang memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Chris Cornell

Chris Cornell. (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pentolan grup band Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell menghembuskan napas terakhir di usia 52 tahun pada rabu (17/5) di Detroit. Seperti yang dilansir dari BBC, juru bicara dari Kepolisian Detroit bahwa mereka mendapat telepon pada Rabu malam. "Ia ditemukan di kamar mandi dan ia dinyatakan meninggal di TKP," ujar juru bicara.

Wayne County selaku tim pemeriksa medis memastikan jika penyebab kematian Chris adalah gantung diri. "Penyebab kematian telah ditetapkan bahwa Chris Cornell gantung diri. Namun proses otopsi masih terus berjalan," tuturnya. Chris Cornell meninggal dunia di tengah rangkaian tur konser Soundgarden untuk kawasan Amerika Utara.

Chester Bennington

Chester Bennington. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Vokalis dari Linkin Park, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia pada usia 41 tahun. Kabar duka itu dilaporkan oleh TMZ. Seorang sumber dari pihak kepolisian mengabarkan jika Chester ditemukan gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Jenazah Chester ditemukan pada hari Kamis jam 9 pagi.

Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil. Chester sangat dekat dengan Chris Cornell yang bunuh diri pada Mei lalu. Dan meninggalnya Chester ini bertepatan dengan hari ulang tahun Chris yang ke-53 tahun.

Robin Williams

Robin Williams. (Bintang/EPA)

Robin Williams ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di California pada 11 Agustus 2014. Sepanjang hidupnya, ia mengalami depresi dan berjuang melawan kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Jonathan Brandis

Jonathan Brandis. (foto: ecowallpapers.net)

Pada 11 November 2003, Jonathan Brandis ditemukan gantung diri di apartemennya di Los Angeles. Ia ditemukan oleh teman-temannya yang kemudian memanggil paramedis untuk dibawa ke rumah sakit. Ia meninggal pada 12 November 2003 karena luka yang dideritannya akibat gantung diri. Setelah meninggal, kawan-kawan Brandis mengungkapkan jika ia mengalami depresi karena kariernya mulai pudar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading