Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta di Balik Meninggalnya Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu saat ini sedang merundung dunia musik. Pasalnya setelah Chris Cornell meninggal dunia pada Mei lalu. Kini publik dikejutkan dengan kabar vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Kabar duka ini dilaporkan pertama kali oleh TMZ. Chester ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles.

Penyanyi kelahiran 20 Maret 1976 ini meninggal dunia di usia 41 tahun. Tentu saja kabar duka ini mengejutkan banyak pihak termasuk personel Linkin Park lainnya, Mike Sinoda.

Melalui aku Twitter-nya, Mike Sinoda mengaku hancur hatinya. "Terkejut dan hatiku hancur, tapi ini benar-benar kenyataan. Pernyataan resmi akan segera kami keluarkan setelah semua selesai," kicau Mike di akun Twitter-nya.

Lantas seperti apa fakta-fakta di balik meninggalnya Chester Bennington? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bertepatan dengan Ulang Tahun Chris Cornell

Chester Bennington. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Jenazah Chester Bennington ditemukan pada hari Kamis sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Uniknya meninggalnya Chester Bennington di bertepatan dengan tanggal ulang tahun Chis Cornell, yaitu 20 Juli 2017. Seperti diketahui, Chester dan Chris Cornell memang menjalin persahabatan yang baik. 

Meninggal Dunia Saat Linkin Park Rilis Video Klip Terbaru

Chester Bennington. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Chester Bennington meninggal dunia setelah Linkin Park merilis video klip terbaru. Beberapa saat setelah video klip berjudul Talking To Myself dirilis, publik dikejutkan dengan kabar Chester yang meninggal dunia karena bunuh diri.

Bertahun-tahun Berjuangan Melawan Narkotika dan Alkohol

Chester Bennington. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Selama bertahun-tahun, Chester Bennington berjuang untuk lepas dari jeratan narkoba dan alkohol. Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading