Sukses

Entertainment

Chester Meninggal, Linkin Park Kehilangan Separuh Nyawa

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Chester Bennington, vokals Linkin Park membuat jutaan penggemar patah hati. Lengkingan suara dan aksi panggung enerjiknya kini hanya bisa disaksikan melalui rekaman.

Chester dan Mike Shinoda menjadi garda terdepan Linkin Park. Kolaborasi keduanya menjadi inspirasi bagi lahirnya band-band Nu Metal di awal 2000an.

Bisa dibilang Chester Bennington telah menjadi ikon dan separuh nyawa Linkin Park. Ketika ia dinyatakan meninggal, penggemar pun mulai mempertanyakan eksistensi Linkin Park ke depannya.

Kehilangan persona yang begitu kuat tentu bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Chester punya karakter kuat yang melekat pada dirinya, yang membuat setiap konser terasa begitu bertenaga.

 

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Hal ini menjadi badai yang datangnya tanpa hujan. Apalagi Linkin Park saat ini sedang sibuk-sibuknya menjalani promosi album mereka, One More Light. Bahkan sebuah video klip dirilis beberapa jam sebelum berita meninggalnya sang vokalis menyeruak.

One More Light, mungkin menjadi isyarat Chester Bennington untuk pergi selamanya. Linkin Park takkan sama tanpa Chester, meski mereka harus tetap berjalan ke depan demi eksistensi band tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading