Sukses

Entertainment

Chester Bennington dan Para Vokalis yang Meninggal Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington kembali menorehkan kepedihan mendalam untuk industri musik dunia. Ia ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7).

Namun, penyebab pasti pemilik nama lengkap Chester Charles Bennington ini gantung diri masih menjadi misteri. Chester bukanlah satu-satunya vokalis yang memutuskan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Miris, siapa yang menyangka bahwa di tengah karya yang mereka ciptakan dan performa enerjik di panggung, ternyata mereka menyimpan kegelisahan hati. Mereka, para vokalis dan musisi besar yang memilih bunuh diri seolah membuka mata bagaimana ketenaran, nama besar, dan berlimpah harta tidak berarti segala.

Selain Chester Bennington, lantas siapa saja vokalis yang meninggal bunuh diri? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Kurt Cobain

Kurt Cobain. (AFP/RICHARD A. BROOKS)

Salah satu legenda yang memilih untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri adalah Kurt Cobain. Vokalis band grunge, Nirvana ini ditemukan tewas setelah menembak kepalanya sendiri di kediamannya di Seattle, Washington pada 8 April 1994 silam. Padahal kala itu, ia tengah berjaya bersama Nirvana. Belakangan juga diketahui, bahwa Kurt berjuang dari kecanduan heroin dan depresi.

2. Michael Hutchence

Michael Hutchence, vokalis INXS. (AFP/NEWS LTD)

Vokalis band rock, INXS ini ditemukan meninggal dunia pada 22 November 1997 di kamar hotelnya di Sydney, Australia. Ia dilaporkan mengakhiri hidup dengan gantung diri. Michael menjalani karier musik bersama INXS terhitung sejak baru dibentuk tahun 1977 hingga ia tiada.

3. Chris Cornell

Chris Cornell (AFP/Kevin Winter)

Sahabat Chester Bennington, Chris Cornell yang juga pentolan band Soundgarden dan Audioslave meninggal dunia pada 18 Mei lalu di Detroit, Michigan, Amerika Serikat karena gantung diri. Ia tiada setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre Detroit.

4. Chester Bennington

Chester Bennington. (AFP/Mike Windle / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7). Miris ketika Linkin Park baru meluncurkan single terbaru bertajuk Talking To Myself, beberapa jam sebelum Chester diumumkan tiada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading