Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Dermawan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Selain dikenal oleh banyak orang, seorang selebriti Hollywood juga menghasilkan pundi-pundi yang melimpah.

Walaupun namanya sudah dikenal banyak orang, namun beberapa selebriti Hollywood mempunyai hati yang dermawan. Mereka kerap membantu sesama yang membutuhkan.

Bahkan beberapa di antara selebriti Hollywood yang rela mengeluarkan uang yang cukup dalam untuk membantu orang lain.  Beberapa di antara mereka juga mengikuti organisasi kemanusiaan.

Lantas siapa saja selebriti Hollywood yang dermawan? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Taylor Swift

Taylor Swift. (AFP/MARK DAVIS)

Siapa yang menyangka jika Taylor Swift merupakan selebriti yang dermawan. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini kerap mengeluarkan uang untuk disumbangkan. Pada tahun 2015, ia menyumbangkan Rp 645 juta untuk sekolah negeri di New York, Amerika Serikat.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (AFP/Fabrice COFFRINI)

Angelina Jolie dikenal sebagai seorang selebriti Hollywood yang baik hati. Ia kerap ikut dalam kegiatan sosial di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Mantan istri Brad Pitt ini rela ke daerah konflik untuk membantu orang lain. Ia juga turun langsung membantu sesama, termasuk mengunjungi perang Suriah yang mengungsi di Yordan.

Demi Lovato

Demi Lovato. (AFP/Rich Fury)

Seperti diketahui, Demi Lovato pernah mengaku jika ia mempunyai masalah psikologis. Ia mengaku jika menderita bipolar. Setelah berjuang, Demi Lovato pun akhirnya sembuh. Ia pun memilih menggunakan uangnya untuk membiayai beasiswa bagi penderita gangguan mental.

Selena Gomez

Selena Gomez. (AFP/Cindy Ord)

Seperti diketahui, Selena Gomez membantu meluncurkan pusat informasi di rumah sakit anak-anak di Pennsylvania, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Selana juga menjadi duta yang membantu anak-anak sedunia, UNICEF.

Shakira

Shakira. (AFP/SAFIN HAMED)

Saat menyambut buah hatinya, Shakira menggelar baby shower. Akan tetapi bukan baby shower biasa, ia membuat acara itu menjadi kegiatan amal. Bekerja sama dengan UNICEF, Shakira membagikan bantuan untuk anak-anak yang lahir dalam kemiskinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading