Sukses

Entertainment

Gaun Unik Para Selebriti di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan Met Gala 2017 kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 April 2017. Dengan mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons, acara itu dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas.

Sejak Paris Fashion Week, Rei Kawakubo sudah diprediksi akan menjadi desainer pertama setelah Yves Saint Laurent yang akan menjadi teman dalam Met Gala. Rei Kawakubo merupakan salah satu desainer yang paling penting dan berpengaruh dalam dunia fashion.

"Ia membuat kita berpikir ulang tentang fashion yang merupakan kreasi konstan. Ia mendefinisikan kecantikan dalam kehidupan," ujar Bolton seperti yang dilansir dari Vogue.

Dalam acara tersebut, ada beberapa selebriti yang tampil percaya diri. Mereka mengenakan busana yang bisa dibilang jauh dari kata normal. Lantar seperti apa saja gaun-gaun unik di Met Gala 2017? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Katy Perry

Katy Perry di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Katy Perry tampil unik dengan mengenakan gaun berwarna merah dan wajahnya ditutupi dengan kain tulle. Gaun bernuansa gothic ini merupakan rancangan dari John Galliano.

2. Rihanna

Rihanna di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Rihanna hadir di Met Gala 2017 dengan mengenakan gaun 3D. Gaun yang dipakai Rihanna beraksen bunga yang saling bertumpuk. Ia memadukan gaun 3D nya dengan sepatu hak tinggi.

3. Helen Lasichanh

Helen Lasichanh di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Helen Lasichanh datang ke Met Gala 2017 bersama sang kekasih, Pharrell Williams. Pasangan ini menjadi pusat perhatian saat tiba di red carpet. Memang tidak ada yang salah dengan penampilan Pharrell. Akan tetapi gaun yang dipakai Helen mirip dengan balon.

4. Solange Knowles

Solange Knowles di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Adik Benyonce, Solange Knowles menghadiri Met Gala 2017 dengan mengenakan winter coat. Busana ini merupakan hasil rancangan dari Thom Browne. Jika dilihat baju ini mirip dengan sleeping bag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading