Sukses

Entertainment

Met Gala 2017, Nicki Minaj Pakai Gaun Bertabur Kristal Swarovski

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan Met Gala 2017 kembali digelar, dengan mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons, acara itu dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas. Dari sejumlah selebriti yang datang, Nicki Minaj menjadi salah satu selebriti yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Seperti yang dilansir dari Billboard, penyanyi kelahiran 8 Desember 1982 ini tampil dengan balutan busana avant grade. Nicki Minaj terlihat mengenakan busana kimono berwarna hitam dan merah.

Busana yang dipakai pelantun lagu Anaconda ini merupakan hasil rancangan dari H&M. Dengan pemilihan warna merah dan hitam serta kain satin yang menyampu lantai membuat penampilan Nicki Minaj semakin terlihat mempesona.

Uniknya busana yang dikenakan Nicki Minaj ini dihiasi dengan kristal Swarovski. Tak hanya itu, ciri khas dari Rei Kawakubo juga terlihat pada sabut yang dikenakan Nicki.

Nicki Minaj di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Sebelum di Met Gala 2017, Nicki Minaj sempat menjadi pusat perhatian publik saat ia hadir dalam gelaran Paris Fashion Week. Nicki Minaj menunjukkan payudara sebelah kirinya yang hanya ditutupi bagian putingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading