Sukses

Entertainment

Kemesraan Kendall Jenner dan ASAP di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Kendall Jenner dan ASAP kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Lantaran Kendall dan ASAP terlihat begitu mesra saat menghadiri acara Met Gala 2017 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 April 2017.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Kylie Jenner. Pada postingan itu, tampak Kendall begitu mesra dengan rapper kelahiran 3 Oktober 1988 itu.

Pose Kendall dan ASAP pun berhasil mencuri perhatian publik. Kedua wajah mereka yang berdekatan menjelaskan betapa mesranya Kendall dan ASAP.

Akan tetapi pasangan ini masih enggan untuk memberikan konfirmasi walaupun kerap kepergok menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya diberitakan jika Kendall menjadi pusat perhatian saat  menghadiri Met Gala 2017.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kakak dari Kylie Jenner ini mengenakan gaun yang seksi dan menantang. Seperti yang dilansir dari People, gaun hitam menerawang yang dipakai Kendall merupakan hasil rancangan La Perla Couture.

Tidak menerawang saja, gaun yang dipakai Kendall Jenner di Met Gala 2017 ini juga memamerkan bentuk badannya yang seksi. Gaun yang dihiasi kristal itu mempunyai model terbuka pada bagian dada dan punggung. Ia terlihat bangga memamerkan punggungnya yang mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading