Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Pamer Punggung dan Bokong di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner menjadi pusat perhatian saat menghadiri Met Gala 2017 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 April 2017. Pasalnya model kelahiran 3 November 2015 ini tampil cantik dan seksi.

Kakak dari Kylie Jenner ini mengenakan gaun yang seksi dan menantang. Seperti yang dilansir dari People, gaun hitam menerawang yang dipakai Kendall merupakan hasil rancangan La Perla Couture.

Tidak menerawang saja, gaun tersebut juga memamerkan bentuk badan Kendall yang seksi. Gaun yang dihiasi kristal itu mempunyai model terbuka pada bagian dada dan punggung.

Kendall terlihat bangga memamerkan punggungnya yang mulus. Sedangkan pada bagian bokong, ia hanya mengenakan g-string. Tak ayal bokong Kendall pun terlihat jelas.

Kendall Jenner di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Tampilan rambut Kendall yang ditata berantakan dan pemakaian warna lipstik merah semakin menambah kesan seksi. Ini merupakan kemunculan Kendall di hadapan publik setelah iklan minuman sodanya diprotes.

Sebelumnya diberitakan jika Kendall Jenner pamer foto topless di akun Instagramnya. "Playing dress up," tulis Kendall sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Kendall menutupi bagian pribadinya dengan tangannya. Ia tampil seksi dengan mengenakan celana jeans yang dipadu dengngan sepatu boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading