Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Selena Gomez dan The Weeknd di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Selena Gomez dan The Weeknd menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran Selena dan The Weeknd akhirnya muncul perdana sebagai pasangan pada Met Gala 2017.

Tak ayal kehadiran Selena dan The Weeknd pun langsung menarik perhatian orang-orang di sekitar. Pasangan ini tampak begitu mesra, dan beberapa kali terlihat merangkul satu sama lain.

Tak hanya merangkul, keduanya juga sempat saling memberikan ciuman mesra. Selena terlihat cantik dengan busana panjang berwarna putih. Sedangkan The Weeknd tampil gagah dengan jas berwarna hitam.

Senyum seakan tidak hilang dari wajah The Weeknd dan Selena Gomez. Akan tetapi kedatangan Selena dan The Weeknd sempat membuat suasana Met Gala 2017 jadi canggung.

Ciuman mesra Selena Gomez dan The Weeknd di Met Gala 2017. (Dailymail)

Pasalnya sebelum pasangan itu datang, ibu dari Bella Hadid, Yolanda Hadid datang bersama Anwar Hadid. Sebelum menjalin asmara dengan Selena, TheWeeknd sempat berpacaran dengan Bella Hadid. Bahkan pelantun lagu Starboy ini sudah dekat dengan keluarga Bella.

Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali terlihat menjalin hubungan pada Januari lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan, Selena terlihat memeluk The Weeknd dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading